Yati Queenna, Keluarkan Single Religi Terbaru “RidhoMu”

Jakarta – Banyaknya artis – artis cantik pendatang baru yang berkecimpung di dunia tarik suara khususnya musik dangdut kerap hanya mengumbar sensasi demi mengejar popularitas. Namun berbeda dengan penyanyi berparas cantik dan muda Yati Queenna.

Yati Queenna adalah penyanyi cantik yang berasal dari Pekan Baru dan berkelahiran 26 May 1993 ini, akan mengeluarkan single hit terbaru, yang berjudul “RidhoMu” hasil buah karya cipta Arya Bhima. Rencana ke depan, single hit RidhoMu akan diputar serentak di beberapa stasiun radio di tanah air.

Saat dijumpai di kediamannya, di kawasan Kebun Jeruk Jakarta dan diwawancarai oleh wartawan Nusantaranews86.com, Minggu (22/4/2018). Yati Queenna mengatakan dalam curhatan hatinya,
“Dimulai dari niat hatiku yang sudah mulai belajar memakai hijab sedikit demi sedikit, Allah telah membukakan pintu hatiku untuk selalu mengingatnya dan terbukalah pintu hatiku, untuk membuat single religi dan memang sudah dari dulu pengen buat lagu religi, karena sering dapat kerjaan yang pas juga kebetulan aku pakai hijab. Momen yang tepat memasuki bulan suci Ramadhan aku coba kontak menghubungi pencipta laguku, Arya Bhima, dan saat itu aku minta dibuatkan lagu religi, Alhamdulilah dapat lagu dan judulnya yang pas dan bagus berjudul RidhoMu.

Dengan segala ridhoNya lah, Allah membuka pintu hatiku untuk bisa perlahan merubah hidupku sedikit demi sedikit, mudah-mudahan di lagu ridhoMu, Allah memberikan kebaikan , keikhlasan, serta membukakan pintu hatiku untuk selalu mengingatnya. Bukan hanya aku tapi bagi yang mendengarkannya mudah-mudahan semua suka dengan lagunya dan bisa booming untuk ke depannya, amin,” pungkas Yati Queenna.

Yati Queenna juga menambahkan
dan seketika dirinya meminta untuk membuat single religi, beberapa minggu kemudian beliau mengirimkan sample lagunya, dan pas Yatie dengerin lagu RidhoMu, Yati langsung menerimanya dengan baik, dengan judul yang bagus serta lirik yang menyentuh hati.
“Dan sekitar kurang lebih 2 (dua) bulan waktu untuk menunggu bisa rekaman karena jadwal kerja lumayan banyak, serta sempat jatuh sakit beberapa hari, karena amandelku bengkak lagi yang terpaksa aku tidak bisa kerja selama 1 (satu) minggu dan memang harus benar benar bed rest, istirahat total,” tuturnya.

Setelah fisik dan badan mulai kembali sehat alhamdulillah Yati langsung telpon team utuk mempersiapkan segala sesuatu dimulai dari menghubungi si pencipta lagu Arya Bhima, dan menyuruh dia untuk mencari teman-teman yang biasa buat video klip, para teman artis, perias make up artis, yang didatangkan langsung dari Pekan Baru, Sultan Al Ayyub, serta alangkah baik dia menawarkan baju gaun hijab terbaik dari kota Padang. Coco Hendrico yang waktu itu sempat dipakai di dua sesion pembuatan video klip, juga serta sahabat, kakak angkat Frans yang selalu menemani.

“Dan akhirnya kita berangkat ke Sukabumi. Pada saat itu kita berangkat Sabtu pagi sampai siang Sabtu langsung take vocal malamnya sekitar jam 9 malam lanjut buat klip di salah satu cafe di Sukabumi dan selesai video klip saat itu jam 12 malam, dan subuhnya lanjut sekitar jam 4 pagi, terus kita lanjut ke Pelabuhan Ratu untuk melengkapi pembuatan video klip agar hasilnya lebih bagus lagi dan selesainya sekitar jam 2 siang, terus kita balik ke Jakarta. Luar biasa pengalaman yang benar-benar berbeda dari pembuatan video klipku sebelumnya yang selalu di lakukan di indoor,” tambahnya.

Yati Queenna juga berharap mudah-mudahan perjuangan ini tidak sia-sia dan berbuah manis, amin,” tutupnya sambil berdoa. (Uthe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *