Warga Heboh Temukan Seorang Laki-laki Tewas Gantung Diri

Warga Heboh Temukan Seorang Laki-laki Tewas Gantung Diri

Spread the love

 2,154 total views,  9 views today

Tangerang – Warga Kampung Nagrak RT 01/06 Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk Kota Tangerang seketika dibuat heboh. Ada seorang warga yang meninggal diduga gantung diri berinisial (At) di dalam kontrakannya tergantung di pintu kamar dapur dengan tali. Minggu (06/06/2021).

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang tukang kredit yang hendak menagih uang kreditan tiap hari Minggu ke rumah kontrakannya. “Di saat saya datang dan memanggil, tidak ada yang menjawab setelah saya masuk ternyata Atang sudah tergantung dan sudah tidak bernyawa lagi,” kata tukang kredit.

Kematian belum diketahui secara pasti penyebabnya, jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit RSU Tangerang.

Belum bisa dijelaskan lebih detail kejadiannya, dugaan sementara korban meninggal karena gantung diri.

Sementara itu, menurut Ustad Hamid selaku tokoh masyarakat mengatakan tidak mengetahui lebih detail kematian tersebut. Dirinya baru mengetahui setelah mendengar teriakan tukang kredit “Atang gantung diri” lalu ia dan warga serta pihak kepolisian menghampiri dan terkejut melihat korban sudah tergantung.

 

“Kalau pertama kali lihat sih saya tidak tahu Pak, kemudian saya hampiri sudah tergantung di pintu, lalu lapor ke aparatur kelurahan sini,” papar tukang kredit kepada jurnalis Nusantara news yang berada di lokasi (TKP). Korban saat ini masih di rumah sakit menunggu tindak lanjut team rumah sakit dan kepolisian yang menangani kasus ini. (ROY NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.