Wakil Bupati Frangky Wongkar Hadiri Kegiatan Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Propinsi

Minsel – Pada 07-06-2018 Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangki Wongkar menghadiri sekaligus membuka kegiatan Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan tingkat propinsi yang dilaksanakan di kantor Desa Teep Kecamatan Amurang Barat.

Dalam sambutannya wakil bupati Frangki Wongkar sebagai pemerintah kabupaten Minahasa Selatan Wongkar sangat mengapresiasi atas kehadiran Tim Penilai Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Propinsi Sulawesi Utara yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi sekaligus memberikan penilaian terhadap kemajuan perkembangan desa Teep kecamatan Amurang Barat.

Wakil bupati juga memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada segenap pemerintah Desa Teep yang telah bekerja keras, berjuang bahu membahu membangun wilayah yang bersih rapi dan sehat. Dalam kesempatan ini Wongkar berharap agar  kebersamaan ini terus dipelihara demi tercapainya masyarakat yang damai sejahtera. Karena modal yang paling utama adalah persatuan yang dapat melebur semua perbedaan dalam satu tujuan untuk maju bersama membangun bangsa menjadi hebat dan terdepan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan Msi, asisten 1 Drs. Handri Sondakh, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Dr. Evert Poluakan, camat Amurang Barat, Hukum Tua Desa Teep tokoh agama dan masyarakat Desa Teep.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan melakukan tarian asal Kepulauan Sangihe yaitu Masamper bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan dan para tim penilai dari propinsi. (onal mamoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *