Usai Cuti Bersama, Pj Bupati Minahasa Pimpin Apel Kerja ASN

Minahasa – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke Herkules Mewoh DEA menyebut Pemkab Minahasa telah raih 4 kali Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP hasil audit BPK RI atas pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2017. Diterimanya Opini WTP untuk keempat kalinya tak lepas dari upaya dan kerja keras dari organisasi perangkat daerah (OPD) dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Minahasa.

“Kabupaten Minahasa sesuai Audit BPK-RI atas pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2017, mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP. Untuk itu disampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ibu/bapak sekalian dan para kepala organisasi perangkat daerah yang telah berupaya demi tercapainya opini wajar tanpa pengecualian yang telah kita raih selama 4 tahun berturut-turut,” kata Bupati Mewoh pada saat Apel Kerja ASN Pemkab Minahasa di halaman Kantor Bupati Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) Kamis (21/06) pagi.

Meski begitu selaku abdi negara atau abdi masyarakat kata Mewoh, prestasi harus terus diukir dalam tugas, tanggung jawab dan budayakan disiplin kerja maupun pelayanan publik.

“Terima kasih dan apresiasi kepada kita sekalian yang terus mengedepankan Semangat untuk melakukan yang terbaik dalam tugas dan tanggung jawab. Namun yang perlu diperhatikan segenap jajaran pemerintah kabupaten Minahasa, selaku abdi negara dan abdi masyarakat mari kita terus berupaya dan berusaha untuk mengukir prestasi dan berbuat yang terbaik serta mempertahankan dan mengembangkan terus budaya kerja, budaya disiplin, dan budaya pelayanan publik,” ucapnya.

Selanjutnya diingatkannya ASN tidak terpengaruh situasi politik jelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 melainkan tetap fokus dalam bekerja.

“Segenap aparatur sipil negara bahwa Pilkada Serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa sudah semakin dekat,. Mari kita fokus bekerja dan tidak terpengaruh dengan situasi politik, apalagi ikut mengambil bagian dalam dinamika politik praktis,” tandasnya.

Di akhir sambutannya disampaikan ungkapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin kepada umat muslim khususnya ASN di lingkup pemerintah kabupaten Minahasa yang beragama Islam.

(vendry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *