Usai Bagi-bagi THR, Danrem Santiago Berpesan Jauhi Masalah

SULUT – KOMANDAN Korem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP, MSi mengatakan Terhormat dan Kebanggaan, merupakan motifasi dalam hidup. Hal tersebut disampaikannya saat memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 131/Stg yang dirangkaikan dengan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) kepada personel di Aula Makorem Santiago, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis (07/06).

“Kita hidup di dunia ini hanya sementara. Untuk itu kita harus saling mengasihi dan menghargai,” kata Danrem.

Menurutnya, investasi yang terbaik selama berada di dunia yaitu berbuat yang terbaik kepada sesama sebelum dipanggil Yang Maha Kuasa.

“Mari kita semua untuk berbuat yang terbaik bagi sesama kita, karena itu bekal kita ketika kita dipanggil Yang Kuasa,” sambungnya.

Danrem Robert menambahkan hidup bahagia itu bukan karena memiliki segalanya namun karena berbagi dengan sesama.

“Segala yang kita miliki belum tentu membahagiakan hidup kita, melainkan hidup bahagia itu karena kita bisa berbagi bagi sesama. Atas nama pribadi dan keluarga saya Danrem menyampaikan mohon maaf apabila pemberian Tunjangan Hari Raya saat ini belum bisa memberikan yang lebih besar. Walaupun kecil tapi ini merupakan wujud nyata dan perhatian dan kepedulian dari pimpinan kepada bawahannya,” ujarnya.

Menghadapi masa libur, Danrem berpesan sedapat mungkin prajurit maupun PNS Korem 131/Santiago menghindari masalah.

“Berkaitan dengan adanya libur saya tekankan kepada seluruh prajurit dan PNS dalam melaksanakan libur tidak ada yang berbuat masalah serta saat kembali tepati waktu. Bagi personel yang melaksanakan dinas agar benar-benar melaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab serta mengamankan pangkalan Markas Korem 131/Santiago,” tutupnya.

(vendry/Penrem 131/Stg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *