Ungkapkan Rasa Syukur Polres Metro Jakarta Barat Adakan Buka Puasa Bersama

Jakarta – Rasa bersyukur bukan hanya dapat diucapkan saja, namun rasa syukur akan sangat lengkap apabila dilakukan dengan tindakan-tindakan nyata.

Hal tersebut menjadi dasar Polres Metro Jakarta Barat dalam mengungkapkan rasa syukurnya di bulan Ramadhan ini.

Hingga saat ini wilayah hukum polres metro Jakarta barat masih kondusif dimana hal ini adanya penurunan indeks angka kriminalitas sebanyak 13 persen wujud adanya sinergitas dengan masyarakat sangat terjalin dengan erat.

Ungkapan rasa syukur tersebut diucapkan Kapolres Metro Jakarta barat Kombes Pol Hengki Haryadi Sik MH pada saat buka puasa berserta jajaran polres metro Jakarta barat di Masjid Baittur Rahmat Polres Metro Jakarta barat, selasa (5/6/2016) sore.

Selain mengucap rasa syukur, kegiatan ini bertemakan “hikmah Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan tugas polri mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam penyelenggaraan pilkada dan pemilu 2019”.

Kegiatan Safari Ramadhan buka puasa bersama staff dan jajaran ini turut dihadiri oleh Wakapolres metro Jakarta barat AKBP Hanny Hidayat Sik MH, para pejabat utama polres metro Jakarta barat dan Kapolsek jajaran beserta personel polres metro Jakarta barat dan Akademi Kepolisian Bhayangkara Madya Taruna TK.III / 50 Batalyon Wicaksana Adhimanggala

Dalam kegiatan tersebut meliputi Tilawatil Qur’an oleh salah satu taruna latja brigtutar Muhamad idris sekaligus penceramah ustadz Sulaiman dimana dalam ceramahnya pada intinya pada Bulan yang suci ini berkesempatan merubah sifat-sifat yang buruk, merenungi kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuat, serta meningkatkan keimanan dan melawan hawa nafsu melalui berpuasa dan dimalam ke 21 ini merupakan malam Lailatul Qadar dimana roh Ramadan ini merupakan sari diturunkan ya Alquran tutur ustad Sulaiman saat memberikan ceramah

Di akhir acara kegiatan tersebut dilanjutkan shalat Maghrib berjamaah dan buka puasa bersama anggota polres metro Jakarta barat. (Anton Nurohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *