“Unggul, Kompetitif dan Berprestasi”, Pelepasan Taruna Taruni SMKN 2 Tanjab Timur Berlangsung Meriah

Tanjung Jabung Timur – Dengan mengambil tema ” Unggul, Kompetitif Dan Berprestasi” SMK Bisa !!, SMK Hebat !! kegiatan acara perpisahan atau pelepasan Taruna Taruni angkatan tahun 2017/2018 ( 17/4 ) berlangsung dengan lancar dan meriah.

Acara yang digelar di gedung Multi Guna GINANZA itu berlangsung setelah sebanyak 60 siswa dan siswi SMKN 2 Kabupaten Tanjab Timur mengikuti UNBK beberapa hari yang lalu.

Kaharuddin. S.Pi, Kepala Sekolah SMKN 2 dalam sambutannya menyampaikan, pada dasarnya tiap-tiap sekolah tentu mempunyai harapan yang terbaik bagi anak didiknya. Dengan melalui metode yang diterapkan selama ini, para siswa mampu bersaing dengan sekolah lain dalam prestasi bidang akademik tingkat lokal maupun tingkat naisonal.
” Terima kasih kami ucapkan, khususnya kepada para orang tua yang telah mempercayakan SMKN 2 sebagai wadah bagi anak untuk menimba ilmu, “ucapnya.

Kemudian Kepsek berpesan, kepada para siswa maupun siswi yang lulus di tahun ini untuk tidak mudah menyerah dalam menjalani sebuah kehidupan.
” Lanjutkan perjuangan kalian ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Karena perjuangan itu masih panjang. Pesan kami, kepada yang lulus agar dapat membawa nama baik sekolah dan orang tua nantinya dan  semoga di tahun ini menjadi tahun yang baik yang mendapatkan kelulusan 100 persen, “harapnya. ( Doni Riyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *