TVS Farrel Stones Café dan Masakan Siap Saji

tia veresPENYANYI Tia Veres kini punya kesibukan baru di tengah jadwal manggungnya yang padat, menghitung harga menu makanan.

Penyanyi Tia Veres kini punya kesibukan baru di tengah jadwal manggungnya yang padat, menghitung harga menu makanan. “Café ini aku beri nama ‘TVS Farrel Stone Café & Distro’, karena TVS anonim dari namaku dan Farrel adalah nama anak pertamaku”. Kalimat tersebut membuka perbincangan Nusantara News dengan artis penyanyi yang suka membawakan genre musik rock.

Tia Veres mengaku merasa enjoy dengan kesibukan barunya ini. Ia memang tengah merintis usaha makanan siap saji bersama keluarganya. “Usaha kuliner ini aku geluti sudah berjalan hampir satu tahun openingnya tanggal 24 Januari 2015 lalu,” ujarnya, saat ditemui di cafenya.

Ini menjadi bisnis kuliner pertama yang dirintisnya sendiri, selain mempunyai toko kain batik, dan butik miliknya ‘Elegante Frau’, di kawasan Blok M dan Kota Depok. “Jadi aku bikin masakan siap saji dengan konsep masakan “ala Jepang,” kata, wanita cantik berkulit putih ini.

Adapun andalan usaha masakannya adalah, Batagor Jepang, Siomay Jepang dan Mie Ramen. Selain itu ada Ice Blended dengan sajian Vannila Ice, Black Forest. ”Setiap hari minggu banyak yang datang membawa keluarganya makan di sini, karena tempat usahaku berkonsep untuk keluarga dan sebulan sekali aku mengajak anak-anak yatim untuk datang dan makan bareng,” tutur wanita kelahiran Jakarta yang sudah dikaruniai dua orang putra Farrel Faridji dan Stanley Ramadhan yang keduanya masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Café yang diliput Nusantara News ini mengambil lokasi unit ruko di kawasan selatan Jakarta tepatnya di Jalan Rawajati Timur 2, No. 6 belakang Kalibata Plaza.
Kesan yang didapat dalam ruang café ini cukup unik, dinding-dindingnya banyak dihiasi berbagai foto musisi legendaris dunia, di antaranya The Rolling Stones, The Beatles, Deep Purple, Led Zeppelin dan Shocking Blue

Dan karena pemiliknya, Tia Verres adalah seorang artis penyanyi, maka tak heran terdapat juga berbagai atribut T’ Shirt bergambar group band dunia yang ada di distronya. ”Jangan lupa ya nama facebook ku Tia Verres Stones” katanya, menyudahi perbincangan dengan Nusantara News. Wisma Hamidi Lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *