Topping Off Tower AEGYO Loftvilles City Superblock

Tangsel – Apartemen loftVilles City Superblock, menggelar acara Toping off tower Aegyo loftVilles city Superblock. Acara toping off (Penutupan Atap) dilaksanakan pada hari Sabtu (12/05/2018), yang berlokasi di jalan raya Bukit Sarua kecamatan Ciputat kota Tangerang Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Danramil 05/Ciputat kapten Inf Dahlan, H Zarkasih selaku tokoh masyarakat, juga para direktur utama LoftVilles City superblock, diantaranya, Torkis Nasution selaku direktur utama, Eka Novan Riwanto selaku Direktur PT. Bukit Serua Development proyek Loftvilles City, Bambang selaku dewan komisaris, Dady selaku Direktur Perencanaan, Gideon Direktur marketing, Kurniawan Humas Loftvilles City, serta Mizz Farhadiba selaku salah satu direktur LoftVilles City, yang juga sebagai ketua kadin paradigma baru kota Tangerang selatan.

Dalam sambutannya, Eka Novan Riwanto, selaku Direktur PT Bukit Serua Developmen Proyek LoftVilles City, mengatakan bahwa LoftVilles City Superblock merupakan suatu kawasan bernuansa urban, dengan konsep superblock pertama dan terbesar di kawasan kota Tangerang Selatan, telah melakukan topping off, pada tower Aegyo, yakni hunian pertama yang dipersembahkan oleh PT Bukit Sarua Development.

Ia juga mengatakan kalau Apartement LoftVilles City ini, diimplementasikan pada lahan seluas 2,7 Ha, “Tower Aegyo yang merupakan tower pertama, dengan penjualannya yang telah mencapai sekitar 95% dari kapasitas 527 unit yang ditawarkan, akan terintegrasi dengan tower buchida, yang saat ini telah mencapai sekitar 80% dari progres pembangunannya, dan telah terjual hingga 75%” tutur Eka Novan Riwanto.

Bekerjasama dengan PT Adhi Persada Gedung APG, sebagai main kontraktor, PT Bukit sarua Developmen, yang juga merupakan bagian dari PT Ruragraha group, menargetkan bahwa pembangunan akan selesai dan diserah terimakan kepada pemesan apartemen, akan dilaksanakan mulai pertengahan 2019 mendatang.

Di tempat yang sama, Torkis Nasution, selaku Direktur Utama Apartemen LoftVilles City, juga menerangkan dalam sambutannya, bahwa dengan memahami kebutuhan aktivitas masyarakat urban dewasa ini, maka berbagai keunggulan fasilitas pun akan disuguhkan oleh LoftVilles city superblock, diantaranya adalah, menggabungkan antara unit apartemen, perkantoran, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, sistem keamanan 24 jam, akses card, camera CCTV serta berbagai fasilitas lainnya.

“Di samping itu, keberadaan LoftVilles City Superblock ini, hanya membutuhkan waktu singkat untuk menuju kawasan bisnis , rumah sakit, rekreasi, sarana pendidikan, di area BSD city dan pemerintahan kota Tangerang Selatan” pungkasnya.

Selain itu Torkis Nasution juga mengatakan kepada awak media saat press conference, keunggulan lokasi yang sangat strategis yang dimiliki oleh LoftVilles City Superblock, akan menjadikan setiap penghuni dapat menikmati kemudahan akses, ke seluruh Jabodetabek, yakni ruas Tol Pamulang – Pondok Indah, dan Pamulang – Tomang, serta Ruas Tol Cinere – Serpong dan Serpong – Kunciran (selesai Mei 2019), serta fasilitas transportasi umum yang terkoneksi, seperti, Transjakarta, Stasiun kereta api, Bus Agra yang memudahkan mobilitas penghuni menuju titik aktifitas lainnya.

“Maka dengan kata lain, LoftVilles city superblock merupakan jawaban dan pilihan terbaik bagi masyarakat urban yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan efisiensi akomodasi” tukasnya. (Uthe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *