TNI AL, Lanal Pulau Rote Laksanakan Serbuan Vaksin di Pelabuhan Papela Kabupaten Rote Ndao 

TNI AL, Lanal Pulau Rote Laksanakan Serbuan Vaksin di Pelabuhan Papela Kabupaten Rote Ndao 

Spread the love

 4,419 total views,  27 views today

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Pulau Rote, Lantamal VII, Armada II, melanjutkan tahapan serbuan Vaksin Covid 19 tahap 1 terhadap masyarakat di sekitar Pelabuhan Papela Ds. Papela, kec. Rote Timur, kab. Rote Ndao, jumat (02/07/2021)

Kegiatan vaksinasi covid 19 dipimpin oleh Kepala BP (Balai Pengobatan) Lanal Pulau Rote Letda Laut (K) Dr. Rahmat Fajar bersama anggota Balai Pengobatan dengan didukung oleh Bhabinpotmar Lanal Pulau Rote dan Pos TNI AL Papela, dengan bekerjasama dengan Pukesmas Eahun Kec. Rote Timur, bertempat di kantor Syahbandar Pelabuhan Papela.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif, M.Tr.Hanla,M.M dan Asisten 1 Kab. Rote Ndao Ir. Untung Harjito

Dalam kesempatan tersebut Asisten 1 Kab Rote Ndao mengatakan “Saya berterima kasih kepada TNI AL telah mendukung program pemerintah dan menghimbau kepada masyarakat terutama tokoh agama dan pemuda agar menghimbau masyarakat yang belum sadar untuk melaksanakan Vaksin karena ini adalah cara terbaik untuk mencegah virus covid 19”.

Jenis vaksinasi yang digunakan adalah Sinovac, dengan pencapaian target 100 orang warga pesisir desa Papela.

Serbuan vaksinasi merupakan program yang dijalankan sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk mensukseskan 1 juta vaksin per hari dan juga merupakan arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
( Yandry FN/Team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.