Timsar Gabungan Berhasil Temukan Mayat Korban Pompong Tenggelam

Kuala Tungkal – Timsar Gabungan berhasil menemukan jasad korban Pompong tenggelam yang terjadi pada Senin (15/01/18) sekitar Pukul 19.15 WIB.
Korban merupakan warga RT 10, Desa Pembengis Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat diketahui korban bernama Haryadi bin Abdul Hamid (33).

Pencarian dilakukan pada hari Rabu (17/01/18) pada pukul 07.00 WIB, Korban ditemukan -+ 500 meter dari lokasi pompong tenggelam oleh Petugas Gabungan yang terdiri dari Tim BPBD Tanjab Barat, Basarnas, TNI-AL, Polsek KPM, Koramil Tungkal Ilir, KPLP dan warga.

Kepala BPBD Drs. H. Kosasih ketika dikonfirmasi membenarkan jika telah ditemukan jasad korban oleh Tim Gabungan.
“ Jasad korban telah ditemukan oleh Tim Gabungan sekitar pukul 14.00 WIB, ditemukan dalam keadaan tengkurap di atas air Kuala Bram Itam Sungai Pengabuan,” ujarnya.
Kosasih mengatakan ditemukannya jasad ini merupakan kerjasama semua pihak yang tidak kenal lelah melakukan pencarian sejak kejadian kemarin, serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait dan kepada para warga yang telah membantu.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S, Ik melalui kabag Ops KOMPOL Ronal P. Nainggolan mengatakan, begitu ditemukan jasad korban langsung dilakukan evakuasi dan identitifikasi oleh personil Polres Tanjab Barat di bantu BPBD dan di bawa ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.
Setelah dilakukan otopsi sekitar pukul 17.00 WIB Jenazah korban segera dibawa ke rumah duka di desa Pembengis.(Fadhiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *