Tersengat Listrik, Hendak Mengambil Kelapa Berujung Petaka

Tanjung Jabung Timur – Musibah memang tidak mengenal siapa dan di mana, seperti nasib naas yang dialami dua pemuda asal Kecamatan Nipah Panjang ini, tujuan hendak mengambil kelapa hingga salah satu harus meregang nyawa karena sengatan arus listrik.

Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Timur, AKBP. Marinus Marantika Sitepu, S.Sos, M.Si melalui Kapolsek Nipah Panjang, Iptu Victor Hamonangan, saat dikonfirmasi ( 24/5 ) membenarkan hal itu, dengan tempat kejadian di jalan Parit Bengkok RT 16 Kelurahan Nipah Panjang I
Korban atas nama :
1). Ari, (14 ), Bugis, Islam, Pelajar, jln Parit Bengkok Kelurahan Nipah panjang I Kecamatan Nipah Panjang  ( meninggal dunia)

2). Ali, ( 28 ), Bugis, Islam, Swasta, jln. Parit Bengkok Kelurahan Nipah Panjang I Kecamatan Nipah Panjang ( dirawat di Puskesmas Nipah Panjang).

Kapolsek menjelaskan, sekira pukul 14.00 WIB ( 23/5 ), korban an. Ari sedang istirahat di rumahnya kemudian datang temannya an. Ali mengajak Ari untuk mengambil kelapa milik Ari yg berada di depan rumahnya, lalu keduanya mengambil kelapa dengan menggunakan penjuluk ( galah ) yang terbuat dari alumunium dengan panjang kurang lebih 8 meter. Ternyata di dekat pohon kelapa tersebut terdapat kabel listrik tegangan tinggi dan tanpa disengaja dan tidak disadari penjuluk ( galah ) tersebut mengenai kabel listrik, akibatnya kedua pemuda itu terpental  karena sengatan aliran listrik dan tidak sadarkan diri. Kemudian oleh warga kedua korban dibawa ke Puskesmas Nipah Panjang untuk mendapatkan pertolongan.

Ajal tidak dapat ditolak, atas kejadian tersebut Ari menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Nipah panjang, kemudian Ali mengalami luka bakar pada kedua tangan dan kedua kakinya akibat sengatan aliran listrik dan di rawat di Puskesmas Nipah panjang.
Untuk keluarga korban sendiri sudah mengikhlaskan atas kejadian tersebut serta telah membuat surat pernyataan tidak menuntut kepada pihak manapun, “papar Kapolsek.   ( Doni Riyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *