Termasuk Akses Utama, Jalan Parit Tujuh Minim Lampu Penerangan

Tanjung Jabung Timur – Jalan Merdeka Kelurahan Nipah Panjang II Kecamatan Nipah Panjang, atau biasa disebut masyarakat sekitar khususnya dengan sebutan Jalan Parit 7 adalah termasuk akses utama bagi masyarakat Kecamatan Nipah Panjang dan Kecamatan Sadu untuk bepergian keluar daerah begitu juga sebaliknya, ironisnya di sepanjang jalan Merdeka ada titik tertentu yang tergolong sepi karena jarangnya  perumahan penduduk dan sangat minim penerangan, contohnya jalan Parit 7 sebelum jembatan Bangkiat, dimana jalan tersebut tergolong sepi dan gelap, apalagi pada saat malam hari, jalan tersebut terlihat gelap gulita karena tidak adanya lampu penerangan jalan yang menyinari. Dikhawatirkan dengan melihat kondisi seperti itu, menjadi pemicu muncul niat oknum yang tidak bertanggung jawab atau pemuda-pemudi untuk melakukan hal-hal yang melanggar aturan atau rawan tindak kejahatan.

Dari pantauan Media NUSANTARA NEWS, ( 16/4 ), tidak ada satu pun lampu penerangan yang terpasang pada tiang-tiang listrik di lokasi tersebut.

Melihat hal itu Camat Nipah Panjang, Kamaruddin, saat dikonfirmasi via whatsapp menuturkan, bahwa daerah sekitar Jembatan Bangkiat adalah wilayah yang aman dan warga tidak perlu khawatir melewati jalan parit 7 tersebut, kemudian lampu jalan InsyaAllah akan dipasang oleh Dinas Perkim secara bertahap, untuk Nipah Panjang awal tahun ini sudah dipasang 10 lampu jalan dan akan terus ditambah termasuk jalan parit 7, “ujar Camat.
Camat menambahkan pihaknya telah berupaya melakukan pemasangan lampu di Nipah Panjang secara bertahap dari tahun yang lalu.
” Marilah kita sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Nipah Panjang ini agar selalu kondusif, “harapnya. ( Doni Riyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *