Terima Santunan Dari CEO Indonesia 1000 Anak Yatim dan 100 Pemulung

Jakarta – Pemberian santunan kepada 1000 anak yatim dan 100 pemulung se-wilayah Jakarta digelar yang pertama kalinya oleh Komunitas CEO Indonesia yang didukung oleh SANI ( Selebritis Anti Narkoba Indonesia ) sebagai bentuk kepeduliannya kepada mereka yang kurang beruntung, yang sesuai dengan amanah Bapak Presiden Joko Widodo untuk saling membantu kepada rakyat kecil, demikian ujar Ketua Umum CEO Indonesia Icha pada media di Monas, Jakarta Pusat, Minggu,(3/6/2018).

Acara pemberian santunan ini dihadiri oleh beberapa artis, Menteri Pariwisata yang diwakili oleh Riski Handayani, Dewi Motik, Ustad Yusuf Mansyur dan seluruh anggota CEO Indonesia.

Santunan diberikan kepada 1000 anak yatim yang berasal dari 6 yayasan yang berdomisili di wilayah Jakarta serta 100 pemulung yang berasal dari Jakarta,” Kami bergandengan tangan dengan seluruh CEO Indonesia untuk berbagi kepada anak yatim dan para pemulung di bulan suci Ramadhan ini, dengan tujuan memberikan semangat dan motivasi kepada mereka untuk menjadi CEO muda di masa datang,”ujar Icha panggilan akrab ketua umum yang didampingi oleh Ketua Pantia Acara Fadel.

Harapan ke depan CEO Indonesia dapat menjadi wadah bagi para lulusan sekolah umum ataupun mahasiswa, untuk melatih diri dan mendorong untuk memiliki pola pikir Enterpreuneur. ( Ferry Marinus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *