SMP PGRI 2 Katibung – Raihan Juara III Kejurnas Drum Band 2017

Lampung Selatan – Sekolah Menengah Pertama PGRI 2 Katibung mengucapkan Selamat kepada Raihan yang meraih Juara III Kategori Para Nandi Kejurnas Drum Band Junior 2017.

Ucapan selamat diberikan oleh Kepala Sekolah SMA PGRI Katibung Ismail SE,MM lewat akun Facebooknya . “Semoga ini menjadi motivasi kalian untuk terus belajar, berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.”

“Ya SMP PGRI 2 Katibung meraih Juara III Kategori Para Nandi Kejurnas Drum band 2017”, ungkap Ismail saat dihubungi Jurnalis Nusantaranews86.com. Senin,6/2
melalui ponselnya.

Akun Facebook @Ismail Rafa Junior mengunggah foto yang memperlihatkan sejumlah siswa & dewan guru yang membentangkan spanduk yang bertuliskan Gita Satya Persada SMP PGRI 2 Katibung Lampung Selatan.

Diketahui, SMP-SMA PGRI Katibung adalah sekolah yang terletak di dusun Sibalang Desa Tarahan Kab.Setempat. SMP PGRI 2 Katibung memiliki segudang prestasi, yang pastinya tidak kalah dengan sekolah Lainnya.

Netizen yang melihat unggahan foto tersebut banyak memberikan ucapan selamat, salah satunya berkomentar :
Yudi Astiyanto : mantab…..latihan lima hari doang bisa dapet piala dengan keterbatasan kostum.

Ditempat terpisah, Ketua Umum Pengprof Lampung Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Lampung , Aprilani Yustin Ficardo, menyambut peserta kejuaraan nasional drum band junior 2017 pada acara jamuan makan malam yang dilangsungkan di Mahan Agung Jum’ at (03/02/2017) malam. Yustin Ficardo mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta dan berpesan agar berkompetisi secara sportif. “Kejarlah mimpi untuk bisa berprestasi, jika mimpi itu belum terwujud, masih ada hari esok yang setia menunggumu,” pesan Yustin Ficardo kepada seluruh peserta.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *