SENIN PEKAN DEPAN, DISBUDPAR MINAHASA HARAP PESERTA KBH HADIRI RAPAT TEKNIS

MINAHASA – UNTUK menyukseskan dan kelancaran Karnaval Bendi Hias (KBH) pada Jumat pekan depan, dalam rangka Festival Benteng Moraya 2018, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa mengundang seluruh peserta Karnaval menghadiri rapat teknis di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) pada Senin 05 Februari 2018 pukul 13.00 WITA.

“Demi kelancaran Karnaval Bendi Hias pada Jumat 09 Februari nanti, para pimpinan Instansi vertikal dan horisontal, SKPD, BUMN, BUMD, Camat, Sekolah dan kelompok masyarakat umum yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk menghadiri Rapat Teknis pada hari Senin 5 Februari pekan depan,” kata Kepala dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi didampingi Kepala Bidang Pariwisata Ir Diane Najoan selaku Ketua Panitia pada Jumat (02/02) siang di kantornya.

Mantan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa itu mengatakan sebelum Karnaval Bendi Hias memperebutkan Trophy dan uang tunai jutaan rupiah dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekdakab Minahasa dilepas, kegiatan tersebut diawali Pentas Seni dan Budaya Minahasa di Kompleks Benteng Moraya.

“Karnaval Bendi Hias akan dilepas oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi. Tapi sebelum karnaval itu berlangsung, diawali Pentas Seni dan Budaya Minahasa di Panggung Utama kompleks Benteng Moraya. Even tahunan ini semarak karena diikuti Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekda dan Forkopimda serta para Anggota DPRD masing-masing bersama ibu, semua Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Camat dan pimpinan Instansi Vertikal, BUMN, BUMD dan para Kepala Sekolah,” tandasnya.
(vendry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *