Selesai Dilantik, Kades Pjs Sidomekar Mulai Lakukan Pembenahan

Lampung Selatan – Selesai dilantik, Kades Pjs Sidomekar Kecamatan Katibung Lampung Selatan, Fitri Hidayat S.Sos mulai melakukan pembenahan.

Yang pertama, kita sedang benahi dulu aparatur desanya agar mereka bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya karena pembangunan desa harus sesuai dengan apa yang direncanakan sebelumnya,”kata Fitri kepada wartawan koran ini Kamis,(31/05).

“Saya hanya menjalankan ini sesuai perintah, langkah selanjutnya kita sudah merenovasi Kantor Desa dari Alokasi Dana Desa (ADD) yang 25%, kan yang menyusun RAPDesnya mereka itu sebelum Kades Pjs bertugas di sini.

Kata Fitri, ada banyak yang mau kita benahi seperti pembangunan jalan lingkungan desa yang ditunggu- tunggu oleh masyarakat selama ini.

Saya yakin bila masyarakat desa dilibatkan Insya Allah pembangunan desa Sidomekar Katibung berjalan aman dan kondusif. Transparan harus, itu yang diharapkan masyarakat selama ini.

“Misal ada yang tidak becus bekerja, seperti Kasi, Kaur dan aparaturnya, maka mereka akan direshuffle. Tujuannya tidak lain untuk perbaikan desanya tersebut,” timpal Fitri.

Beliau berharap (masyarakat_RED) dan tua-tua kampung dengan ditugaskannya Kades PJs di desanya tersebut bisa saling asah,asih,asuh baik usulan dan sama-sama memberikan masukan, jadi kita tidak mengedepankan ego,”tutupnya.(H3n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *