Satpol PP Kab. Bandung Dorong Pengusaha Untuk Melengkapi Perizinannya

Kab. Bandung – Dari beberapa laporan para warga sekitar hari Kamis 24/05/18 sekitar Pukul 10.00 WIB mengenai adanya dugaan pabrik yang berdiri dan beroperasi tanpa ijin serta membuat resah para warga sekitar dari kegiatan pabrik tersebut. Oleh karena itu Bidang Gakperunda bersama Dinas Lingkungan Hidup(DLH) Kab.Bandung dan Satpol PP Kab. Bandung Unit Kec.Margahayu melakukan serangkaian kegiatan pemeriksaan, dengan melayangkan surat undangan terdahulu kepada pemilik atau owner PT. Sandang Jaya Abadi yaitu Jonathan pada 28/05/18 yang berlokasi di jln. Nata Utama No. 46 Rt. 07 Rw. 02 Desa Sayati Kecamatan Margahayu.

Pada 30/05/18 dari surat undangan tersebut Jonathan sebagai pemilik atau owner PT tersebut hadir dengan membawa beberapa dokumen perizinan yang sudah dikantonginya seperti SIUP, TDP, IMB dan Surat Pernyataan Tidak Keberatan dari warga sekitar.

Dari hasil laporan Kasatpol PP Kab. Bandung Drs Usman Sayogi MSi lewat Kabid Penegakan Hukum Oki Suyatno, membuat berita acara pemeriksaan dan serta komitmen kepada pihak PT Sandang Jaya Abadi untuk sesegera mungkin membereskan dan menyelesaikan dari perijinan yang belum ada. Dan pihak PT Sandang Jaya Abadi menyanggupi serta menyetujuinya akan sesegera mungkin untuk melengkapi perijinan yang belum ada tersebut seperti SPPL dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Bandung dan merevisi IMB yang sudah ada dari data sebelumnya berupa Tempat GOR / Olahraga yang sekarang harus digantikan dan disesuaikan dengan kegiatan Usaha Pabrik Garmen. Rifki Okta – Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *