SATLANTAS POLRES ACEH TAMIANG LAKSANAKAN OPERASI KETUPAT RENCONG-2018, BAGI-BAGI KOPI DAN HANDUK DINGIN

Aceh Tamiang – Menjelang lebaran Satlantas Polres Aceh Tamiang dalam Pengamanan dan Pemantauan Arus Mudik selama perayaan hari Raya Idul Fitri 1439/H- 2018, serta jajarannya langsung dipimpin Kasat Lantas Dede Kurniawan,SIk didampingi perwira Lantas, 5 Pers Satlantas, 5 Pers Pospam gabungan, pukul 22.00 – 24.00 wib, membagikan kopi dan handuk dingin gratis bagi para pengguna jalan pengendara arus mudik yang melintas dari Medan – Banda Aceh atau sebaliknya, yang melintas di Kabupaten Aceh Tamiang Kuala Simpang, ( 13-06-2018 ).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian Sik.MH melalui AKP Dede Kurniawan.SIK, selaku Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang memaparkan,” selama Ops Ketupat Rencong 2018, dihimbau agar tertib berlalu lintas sehingga para pengendara arus mudik selamat sampai tujuan. Aksi sosial pemberian kopi dan handuk dingin secara gratis agar para sopir merasa segar serta hilang dari kantuk pada saat melakukan perjalanan mudik, baik itu angkutan umum atau angkutan pribadi yang melintas di jalur Medan – Banda Aceh pada malam hari,  Selain itu agar pengendara  lebih berhati-hati dalam berkendara, terangnya.

“Kami juga menghimbau para pengendara khususnya para sopir atau pengendara roda dua saat lelah dan mengantuk segera beristirahat di Pos Pemantau Arus Mudik yang sudah disediakan, agar di perjalanan nantinya tidak terjadi laka lantas.” ungkapnya.

Aksi ini mendapat respon positif dari para sopir dan pemudik dari luar provinsi. Mereka senang mendapat kopi dan handuk dingin gratis .( Leli S ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *