Sambut Pilkada Serentak Golkar Sulut Makin Rapatkan Barisan

Pemilihan Kepala Daerah (pilkada ) serentak tidak lama lagi dilaksanakan di seluruh pelosok nusantara tercinta Indonesia sehingga semua Partai Politik mulai berbenah dan menyusun strategi memenangkan kandidat-kandidat partai Golkar yang akan ikut bertarung baik pemilihan Presiden, Gubernur, Bupati/Walikota dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Bertempat di Grand Kawanua Convention Centre Kamis 31 Mei 2018 Partai Golkar Sulawesi Utara melakukan kegiatan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Sulawesi Utara. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Kepartaian Partai Golkar yang juga sebagai wakil ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Repoblik Indonesia ( DPR RI ) Bung Ibnu Munzir, didampingi oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara Ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu yang juga adalah Bupati Minahasa Selatan.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Christiany E. Paruntu (CEP) memberikan sambutan di depan seluruh pengurus dan fungsionaris partai Golkar agar supaya bersama-sama membulatkan tekad untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar Sulawesi Utara. “Kita ketahui bersama bahwa Partai Golkar bukan partai yang baru tumbuh, melainkan partai besar yang sudah membuktikan hasil pembangunan di negeri tercinta kita Indonesia dan jangan lupa agar Golkar tetap rapatkan barisan untuk memenangkan Pemilukada yang akan datang. khususnya di Sulawesi Utara.

CEP sapaan akrabnya selalu berpesan kepada pengurus partai yang berlambangkan pohon beringin ini untuk tetap solid dan selalu bekerja bersama untuk lebih membesarkan partai yang kita cintai ini, sambil mengangkat tangan dengan empat jari yang terbuka melambangkan No 4 Golkar (4G).

Hadir dalam kegiatan ini juga seluruh jajaran pengurus DPP Partai Golkar Sulut serta undangan, serta SatGas Partai Golkar yang selalu siap mengamankan setiap kegiatan Partai Golkar Sulawesi Utara. Golkar Bangkit, Golkar Jaya. Golkar Menang, Golkar Bersih. (onal mamoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *