Sambut Pengucapan Syukur, Polres Minsel Keluarkan Himbauan Untuk Masyarakat

Minsel – Jelang pengucapan syukur di kabupaten Minahasa Selatan yang sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengeluarkan maklumat resmi dalam menghadapi hajatan akbar perayaan ‘Pengucapan Syukur’ Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada Minggu (08/07/2018).

Hajatan akbar tersebut tentunya akan dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat yang akan berkunjung ke Minahasa selatan dari berbagai penjuru, sehingga bisa saja membuat situasi menjadi ramai. Untuk menghindari hal-hal yang kita tidak inginkan terjadi maka dikeluarkannya Maklumat Kapolres Minsel dengan nomor : Mak/05 /VI/2018/ResMinsel, tertanggal 29/Juni 2018, yang disampaikan Kapolres Minsel pada acara jumpa pers bersama di depan puluhan awak media cetak dan elektornik, Jumat (06/07/2018).

“Maklumat berisi 5 poin utama, yang pada dasarnya memuat himbauan kepolisian untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas pada perayaan Pengucapan Syukur nanti,” ungkap Kapolres.

Poin penekanan dalam maklumat ini yaitu bersama menjaga kelancaran lalulintas, memelihara stabilitas kamtibmas, tidak mengonsumsi miras, serta memperhatikan tata cara parkir dan memanfaatkan jalur alternative. (onal mamoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *