Sambut Idul Fitri  KODIM 0117/ATAM  Sediakan Rest Area 

Aceh Tamiang – Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Kodim 0117/ATAM menyediakan tempat peristirahatan arus mudik lebaran (Rest Area) di tiga titik antara lain Koramil 02/KRB, Koramil 06/MPY, dan di halaman Kodim 0117/ATAM  24 jam sehari,  Senin (11/06/2018).

Mendirikan tempat peristirahatan
tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang kelelahan berkendaraan untuk arus mudik yang melintas dari Medan – Banda Aceh atau sebaliknya selama melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1439/H.

Letkol Inf Deki Rahyusah Putra S. Sos, Selaku Dandim 0117/Aceh Tamiang memaparkan,” Rest Area tersebut didirikan untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan arus mudik lebaran dengan perjalanan yang jauh dan melelahkan saat berkendaraan bisa beristirahat di Rest Area yang sudah disiapkan guna menghindari kecelakaan, Kodim 0117/ATAM beserta 2 Koramil serta jajarannya menyiapkan rest area memberikan fasilitas bagi pemudik untuk istrahat seperti toilet, obat-obatan dan fasilitas lainnya yang diperlukan.” ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga, kami keluarga besar Kodim 0117/ATAM mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa dan selamat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1439/H, 2018 semoga kita selamat sampai tujuan dan bertemu keluarga tercinta, hati-hati selama perjalanan, perhatikan faktor keamanan, salam buat keluarga semua, tutupnya. ( Leli s. ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *