Sambut HUT Bhayangkara Polsek Cengkareng Doa & Berbagi Tumpeng dengan Tahanan

Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 Kapolsek Cengkareng Kompol H. KHOIRI. SH.MH.bersama anggota mengadakan doa bersama tahanan serta berbagi makan tumpeng guna merasakan, sama menyadari dan merasakan tidak akan mengulangi perbuatan dan kesalahannya dan akan mempertanggung jawabkan apa yang telah diperbuat, di Ruangan Tahanan Polsek Cengkareng, Jakarta-Barat, Minggu,(1/7/2018).

Dalam acara tersebut Kapolsek Cengkareng memberikan pengarahan agar para tahanan tidak selalu murung hingga menimbulkan stress dan tetap semangat dan sudah resiko apa yang telah diperbuat harus dipertanggung jawabkan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke 72 dan hubungan emosional antara Polri bukannya antara para alim ulama, toga, tomas dan juga dengan para tahanan dan kegiatan tersebut sesuai atensi pimpinan Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat *KOMBES POL HENGKI HARYADI,SIK.MH* dan Kapolsek Cengkareng *KOMPOL. H.KHOIRI.SH.MH*( Ferry Marinus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *