Sambangi Pos Ronda,  Babinsa Desa Ciantra  Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bekasi– Serda Rudi S Babinsa Desa Ciantra, Koramil 08/Lemah Abang dari Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, menyambangi pos kamling diwilayah binaanya, Kamis (21/06/2018) pukul 01.15 WIB.

Kunjungan yang dilakukan Serda Rudi S ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Serda Rudi S mengatakan, Koramil 08 Lemah Abang wilayah Lippo Cikarang akan terus memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Dalam menjaga kamtibmas, seluruh personel akan terjun di tengah-tengah mayarakat.

Sememtara itu, Serda Rudi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan giat ronda di poskamling RT 027 RW 010 perumahan Vila Mutiara Cikarang Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

“Selalu waspada dan amati lingkungan sekitar. Setiap saat lingkungan dikontrol guna menjaga situasi agar tetap aman,” kata Serda Rudi.

Pihaknya, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah semangat melaksanakan giat ronda dalam giat ronda pengamanan kamtibmas hari raya idul fitri ini. Keberadaan warga di poskamling sangat membantu tugas TNI dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Apabila menemukan kejanggalan atau tindakan kriminalitas bisa segera menghubungi Babinsa maupun Bhabinkamtibmas setempat atau kantor polisi terdekat,” pungkasnya.

Ketua RT 027 Wahyuddin yang sedang menemani keamanan ronda di poskamling mengatakan” Saya sangat mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan Serda Rudi,” pungkasnya.

Ia berharap, kunjungan yang dilakukan akan terus dilaksanakan, sehingga membuat masyarakat nyaman. (KiwiL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *