Safari Ramadhan di Tombariri, Gubernur OD Ingatkan “Torang Samua Basudara, Torang Samua Ciptaan Tuhan”

MINAHASA – Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga dengan setulus-tulusnya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1439 Hijriah di tahun 2018 ini. Kiranya di bulan Suci Ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat Muslim yang ada di Sulawesi Utara termasuk kabupaten Minahasa.

Demikian hal itu disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam Safari Ramadhan di Masjid Annur Tanawangko, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis (24/05) sore.

“Saya berharap kebersamaan ini terjaga dan berjalan baik antar umat beragama di Sulawesi Utara khususnya di Kabupaten Minahasa ini. Ciptakan toleransi untuk pembangunan Sulut lebih baik dan gemakan slogan “Torang Samua Basudara, Torang Samua Ciptaan Tuhan,” kata Gubenur Olly.
Gubernur berharap ” Torang Samua Basudara, Torang Samua Ciptaan Tuhan ” tersebut jangan hanya sekedar slogan namun ditunjukan melalui berperilaku yang baik antar sesama manusia dan manusia dengan Sang Pencipta.

Melainkan nampak dalam hubungan manusia dengan manusia serta hubungan manusia dengan alam ciptaan Tuhan.

“Perlu diingat bahwa silaturahmi sangat penting antara sesama manusia agar tali persaudaraan kita lebih erat,” tandasnya.

Vendry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *