SAFARI JUM’AT: HBA Khotbah Jum’at di Masjid Agung Kuala Tungkal

TANJAB BARAT. JT-Mantan Gubernur Provinsi Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) melakukan Safari Jum’at di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal, Jum’at (26/1/18)

Momentum Safari Jum’at HBA ini diawali dengan Kultum yang disampaikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Tanjung Jabung Barat KH. Abdul Halim Kasim, SH menyampaikan kepada para jama’ah pentingnya memperhatikan pendidikan dan pergaulan anak-anak kita di masyarakat di era globalisasi dan kemajuan teknologi saat ini.

“Di zaman modern saat ini perhatikan pendidikan dan pergaulan anak-anak kita dengan siapa mereka berteman karena pengaruh negatif LGBT yang sudah melanda kehidupan masyarakat kita, jangan anak kita terpengaruh dengan LGBT yang sudah merusak norma-norma agama”.

Dalam kesempatan Safari Jum’at di Masjid Agung Kuala Tungkal, mantan Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus menyampaikan khotbah Jum’at. Beliau berpesan dalam khotbahnya akan pentingnya meninggalkan sesuatu yang bermanfaat dan hal-hal yang baik kepada masyarakat, terutama mereka yang di beri kepercayaan oleh masyarakat sebagai seorang pemimpin.

“Sebagai seorang pemimpin hendaknya melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat supaya setelah tidak lagi memimpin nanti kebaikan tersebut akan tetap dikenang oleh masyarakat. Apa yang kita bawa ketika datang dan apa yang kita tinggalkan setelah pergi”.

Beliau menutup khotbahnya dengan mengajak pada seluruh jema’ah untuk terus semangat beribadah dan menjaga toleransi, saya optimis bangsa ini akan dapat mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan di seluruh pelosok negeri ini.

Tampak hadir bersama jama’ah Jum’at Wakil Bupati Tanjab Barat H. Amir Sakib, Sekda H. Ambok Tuo dan beberapa kepala OPD serta Para Alim Ulama Kab. Tanjab Barat.(Hardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *