REUNI ALUMNI SMA JAYA ANGKATAN 1991-1992 BERJALAN DENGAN SUKSES

Langsa – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439/H-2018, pada hari ke 6 Alumni SMA JAYA Angkatan ke 1991-1992 melaksanakan Reuni di kediaman Poniman Desa Meurandeh Kecamatan Langsa, Kota madya Langsa, Rabu ( 20-06-2018).

Acara tersebut berjalan dengan sukses dan khidmat, selama 26 tahun tak terasa mereka berpisah pasti banyak kenangan masa-masa sekolah.

Suherman dari Bio 2,  Nana dari Bio 1, Angkatan 1992 selaku Panitia  memaparkan,” Dalam Undangan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi agar ke depannya hubungan komunikasi tetap terjaga sehingga rekan-rekan yang jauh atau keluar daerah bisa tetap menjalin tali  persahabatan dan persaudaraan.” pungkas Nana.

Dalam kesempatan itu juga Suherman selaku Ketua Panitia menyampaikan,” Pelaksanaan Acara Reuni ini sudah tiga kali diadakan, sebagian dari rekan-rekan ada yang 26 tahun tidak pernah bergabung dengan komunitas alumni  karena terputusnya hubungan komunikasi. Dengan diadakan reuni Alumni Angkatan 1991-1992 bertujuan agar tali silaturahmi  lebih erat lagi, agar ke depannya bisa menjalin tali persaudaraan, bagi rekan-rekan yang kehilangan kontak temannya untuk berusaha mencari agar bisa berkomunikasi dan berkumpul kembali,” tutupnya. (Leli s).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *