Raker di Remboken, Pj Bupati Minahasa Tekankan Dana Desa dan Toleransi Antar Umat Beragama

MINAHASA – Pemerintah daerah Minahasa menegaskan hukum tua bersama perangkat desa penerima dana desa tahun 2018 dapat dimanfaatkan secara optimal dan terarah.

Pernyataan tersebut ditandaskan Pejabat Bupati Minahasa Drs Royke Hercules Mewoh DEA dalam rapat kerjanya (Raker) di kecamatan Remboken, kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis (24/05) pagi lalu.

“Semoga diterimanya dana desa ini dapat memperbanyak kegiatan dan usaha bungdes. Karena tujuan disalurkannya dana tersebut demi untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan begitu, seiring sejalan kitab sudah mendukung san menunjang program- program pemerintah, baik program pemerintah kabupaten, provinsi, maupun pemerintah pusat,” kata Mewoh sembari mengingatkan partisipasi dan dukungan masyarakat untuk mensukseskan acara HAPSA dan POR Kaum Bapa GMIM di Kecamatan Kakas Raya.

Dikatakannya, seiring berjalannya bulan suci Ramadhan umat Muslim maupun peristiwa kelam di wilayah Indonesia beberapa waktu lalu ia berharap tetap waspada dan jangan terpancing dengan keadaan.

“Jangan kita terprovokasi dengan kejadian akhir-akhir ini dan jangan menyampaikan berita-berita yang belum tentu benar. Terakhir, marilah kita saling menghormati dan menghargai antar umat beragama, kita menghargai saudara-saudara kita yang saat ini sementara menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

Vendry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *