Pria Paruh Baya Tewas di Tempat Gelap Minim Penerangan Cahaya

Pria Paruh Baya Tewas di Tempat Gelap Minim Penerangan Cahaya

Spread the love

 1,741 total views,  2 views today

Banyuwangi/Nusantara News –   Tragis nasib yang dialami Buari (63) warga  Dusun Jatirejo  Rt 006 /RW 008 Desa Jenggawah, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember meninggal di tempat,  setelah kendaraan roda 2 merk  Yamaha Mio  Nopol M 2150 BO yang dikendarainya  menghantam tiang listrik di tengah jalan, Kamis(18/2/2021) sekira Pukul  01.00.  malam.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh pihak Polsek Genteng saat datang ke tempat kejadian perkara (TKP)  yang berada di Jln Wiroguno (leter S) Dusun Balokan,  Rt 002/002 Desa Dasri Kecamatan Genteng Banyuwangi.

Kanit  Lantas Polsek Genteng  Ipda Wahid Hasyim mengatakan ,”Dari keterangan para saksi, Defri Al Tamia warga Dusun Balokan RT 002 RW 003 Desa Dasri Kecamatan Tegalsari, Korban mengendarai kendaraan roda dua miliknya dari Genteng menuju Dasri, sesampainya di TKP korban menabrak sebuah tiang listrik yang berada di tengah jalan, di karenakan kondisi jalan  tersebut tidak ada penerangan sama sekali, sehingga  Korban seketika meninggal dunia di TKP,”jelasnya.

Lanjut Ipda Wahid Hasyim, setelah kejadian tersebut mayat Korban  dilarikan  Ambulance milik Relawan Genteng menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Beberapa barang milik korban saat ini diamankan oleh pihak Lantas Polsek Genteng sebagai Barang Bukti (BB)  perkara, diantaranya satu unit kendaraan roda dua dan juga pakaian korban, “pungkasnya.

Hal serupa juga di sampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat (M. Rofik
47.) Dusun Lidah Gambiran yang kebetulan wilayah kejadiannya sangat dekat dengan tempat tinggalnya.
Penerangan lampu jalan yang sangat minim membuat konsentrasi pengendara tidak fokus sehingga menabrak tiang listrik dan  hal tersebut menyebabkan terjadinya lakalantas.”pungkasnya.

Dengan kejadian tersebut berharap segera ada tindak lanjut dari pemerintah setempat terkait dengan  penerangan lampu jalan. (Wahyu DK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.