POLSEK TANJUNG DUREN ADAKAN SILATURAHMI & BUKBER DENGAN UNSUR 3 PILAR 

Jakarta – Untuk mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas antara Kepolisian berserta unsur 3 pilar di bulan Ramadhan ini serta sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi di bulan yang mulia ini, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik., mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Kamis (07/06/2018).

Bertempat di Aula Lantai 3 Mako Polsek Tanjung Duren berlangsung buka bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Polsek Tanjung Duren, kegiatan yang bertemakan “MARI JADIKAN BULAN YANG SUCI INI SEBAGAI MOMENTUM UNTUK SALING BERBAGI, SALING PEDULI” tersebut di hadiri sekira 100 orang tamu undangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik., Sekcam Grogol Petamburan Suhardin, Waka Polsek Tanjung Duren AKP H.Risris Priyatna, Danramil Grogol Petamburan diwakili Pelda Suhartono, Ustd. Ismail Kadir selaku penceramah kemudian Personil Polsek Tanjung duren, ‎Ketua Ranting Bhayangkari serta para pengurus Bhayangkari dan ‎anak-anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanjung Duren menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua para hadirin yang sudah berkesempatan datang dalam acara ini. Mudah-mudahan kedatangan bulan suci Ramadhan ini membawa keberkahan dan ridho Allah SWT.

Kemudian Pelda Suhartono yang mewakili Danramil menyampaikan permohonan maaf atas nama Bapak Danramil tidak bisa hadir karena ada acara di Taman Sari, semoga bulan puasa ini kita semua mendapatkan keberkahan Allah SWT.

Adapun Sekcam dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah selama bulan Ramadhan ini situasi wilayah Kec. Grogol dalam keadaan aman berkat hubungan koordinasi yang baik dari 3 Pilar dan perlu dipertahankan.

Sebelum pelaksanaan buka bersama tersebut Ustd.H. Ismail Kadir Rangkuti menyampaikan Tausiah bahwa hakekat puasa adalah menahan godaan dari segala hawa nafsu, membentuk manusia yang beriman kepada Allah SWT dengan menjalankan semua perintah dan menjauhkan laranganNYA.

Selesai Tausiah kemudian dilakukan pemberian santunan kepada 30 orang anak yatim dilanjutkan buka puasa bersama dan ditutup dengan sholat Magrib berjamaah dipimpin Imam Sholat Ust.H. Ismil Kadir Rangkuti.

Kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan bentuk rasa syukur di bulan suci Ramadhan, selain itu kegiatan ini sangatlah penting dilakukan untuk memupuk tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian dengan unsur 3 pikar, sehingga dengan terjalinnya silaturahmi yang baik ini akan mendukung setiap upaya kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas secara bersama ujar Kapolsek. (Anton N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *