POLSEK SELAKAU ADAKAN LOMBA DA’I CILIK BERJALAN KONDUSIF

Sambas – Pada 5 Juni 2018 Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitulu, S.H, menggelar kegiatan lomba Da’i cilik tingkat SD dan SMP sederajat sekecamatan Selakau dan Selakau Timur, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.


Sebelum pelaksanaan lomba dimulai, Kapolsek Selakau menyapa para peserta lomba dengan penuh keakraban dan ramah tamah serta santun. Dalam kesempatannya, Kapolsek menjelaskan lomba Da’i cilik dilakukan untuk mendekatkan polri dengan masyarakat, sehingga sosok Polri tidak terlihat menyeramkan, tetapi humanis, sopan dan santun.

Lomba Da’i cilik dilaksanakan di depan kantor Polsek Selakau yang dibuka langsung oleh Kapolsek Selakau dan dihadiri seluruh anggota polsek Selakau dan tamu undangan serta para penonton dan pendukung peserta lomba.
Kegiatan lomba Da’I cilik selain memeriahkan acara HUT Bhayangkara ini juga ikut memeriahkan bulan suci ramadhan. Diharapkan melalui lomba Da’I cilik, Polri dapat membentuk generasi muda yang berkarakter dan meningkatkan iman serta taqwa bagi generasi muda yang akan datang, salah satu orang tua cilik mengatakan, kegiatan seperti inilah yang dimau masyarakat, harapan ke depannya bisa diadakan kegiatan lomba Da’i seperti sekarang ini..ucapnya ke awak media Nusantara News (EDDY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *