Polres Minahasa Gelar Bazar di HUT Bhayangkara Ke-72

MINAHASA – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 di bulan Ramadhan, Polres Minahasa menggelar Bazar di Mapolres Minahasa, Tondano, Sulawesi Utara (Sulut) Senin (11/06) pagi.

Sambutan Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK

Pasar murah yang digelar Polres Minahasa berupa sembilan bahan pokok (Sembako) dan minuman ringan untuk membantu meringankan beban umat Muslim.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72, dan terutama juga untuk membantu rekan-rekan yang beragama Muslim yang akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah,” tutur Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK dalam sambutannya yang dihadiri pejabat utama, para anggota Polres Minahasa, Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Ny. dr. Lanny Pusung serta para anggota Bhayangkari.

Kapolres mengatakan, semua jenis yang dipasarkan berharga murah.

“Bahan-bahan yang dijual murah seperti beras, terigu, gula, mentega, minyak, telur, minuman ringan seperti cocacola, fanta dan berbagai syrup lainnya,” sambungnya.

Mengakhiri sambutannya, sebagai Kepala Kepolisian Resor Minahasa tak lupa menyempatkan ucapan “Selamat mengikuti Bazar pasar murah kepada seluruh jajaran Polres Minahasa dan masyarakat yang beragama muslim.”

(Vendry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *