PETUGAS LAKA LANTAS POLRES KARAWANG RAPIKAN PEMBATAS JALAN

Karawang – Pasca lebaran petugas laka lantas Polres Karawang rapikan pembatas jalan penutup putaran arah sepanjang jalan jalur alternatif pantura tepatnya,di Jl Raya Kosambi Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu, 4/7/2018.15:00.

“Untuk jalur  putaran sepanjang jalur alternatif lintas provinsi pantura untuk pembatas baik berbentuk kerucut maupun beton, ada sebagian yang diambil atau dibuka dan ada sebagian yang belum diambil, sampai menunggu seminggu ke depan perkembangan kemacetannya”ucap Ipda Idrus.

Dengan adanya volume kendaraan yang membuat kemacetan, maka alat-alat pembatas sementara ada yang diambil dan tidak, dikarenakan masih terdapat volume kendaraan yang berlebih pasca  lebaran, ditambah pasca jam-jam berangkat maupun pulang kerja karyawan pabrik, berkaitan dengan alat pembatas putaran sebagian masih dipasang dikarenakan masih terlihat padatnya kendaraan yang melintas, maka pihak kepolisian laka lantas Polres Karawang menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dengan masih mengatur alat pembatas jalan, pungkasnya.

Pihak kepolisan laka lantas Polres Karawang terus memantau kemacetan jalur alternatif pantura, di mana jalur ini yang menghubungkan antara arah dari Jakarta menuju Pantura, Subang, Indramayu,Cirebon dan Jawa Tengah.

Dengan adanya pembatas jalan yang terpasang di putaran sepanjang jalur alternatif pantura, dapat memperlancar pengguna jalan dan mengurangi kecelakaan. Terkadang kendaraan khususnya roda dua  melawan arus, karena terkadang jauh untuk mencari putaran dan agar lebih cepat pengendara melawan arus mencari putaran yang terdekat. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pihak laka lantas kepolisian Polres Karawang masih menata pembatas jalan sampai volume kendaraan berjalan normal.(jerry NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *