Perkokoh Sinergitas Polres Metro Jakbar dan Jajaran Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Jakarta – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh sinergitas kerja antara polisi dengan insan media di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Barat, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH menggelar buka puasa bersama, di Rumah Makan Warung Sunda di Jalan Panjang Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Senin Sore ( 11/6 ).

Hadir pada buka puasa bersama diantaranya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH, Kabag Ops Polres Metro Jakbar Akbp Priyo Utomo Teguh Santoso, Kasat Narkoba Akbp Erick Fredrizk SIK, para Jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Jakarta Barat dan Kapolsek Jajaran beserta para Jurnalis  dari Media Online, cetak, telivisi dan wartawan radio yang sehari-hari melaksanakan peliputan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, mengatakan, kinerja Kepolisian dan Insan Media merupakan penyambung lidah kepada masyarakat, sehingga kinerja Polres Metro Jakarta Barat bisa dinilai masyarakat. “Keberhasilan Polri tidak bisa cepat diketahui masyarakat tanpa adanya campur tangan jurnalis,” ungkap Hengki, Senin (11/6/2018).

Namun, Kapolres berharap kerjasama antara kepolisian dan insan pers akan terus terjalin dengan menyampaikan kegiatan-kegiatan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat kepada publik. “Dengan silaturahmi ini, sinergitas akan terus terbangun, sehingga tercipta kondusifitas di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Barat,” pungkasnya. ( Anton N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *