Peringati Ultah ke 48, Kapolsek Tambora Rayakan Bersama Anak Yatim

Jakarta – Perayaan Ulang Tahun yang ke 48, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH dirayakan dengan kesederhanaan dengan buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu dari sekitar wilayah Tambora Jakarta Barat, Senin (28/05/18).

Acara perayaan hari ulang tahun Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Fransisca Manossoh, dilaksanakan di masjid Bahrul Huda Polsek Tambora Jl. Tb. Angke, tambora, Jakarta Barat.

Ketua MUI Kecamatan Tambora K.H, Zainal Arifin, Spd turut memberikan ucapan selamat, berserta Waka Polsek Akp Kasranto, SE, para perwira, serta anggota polsek tambora, juga rekan media cetak elektronik ikut dalam memberikan ucapan selamat.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun buat Kapolsek semoga lebih amanah dalam menjalankan tugasnya menjaga Kamtibmas di wilayah Tambora,” ujarnya

Di dalam acara tersebut Kapolsek Tambora diisi dengan pengajian dan sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manosoh SH mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara ini. Ia mengungkapkan, agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, perlu adanya peran serta masyarakat dalam memberikan info kepada aparat kepolisian

“Kami berharap adanya peran serta dari masyarakat agar lebih terciptanya Kamtibmas yang aman,” pungkasnya. (Anton Nurohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *