Peringati Hari Lahirnya Pancasila, Ini yang Dilakukan Polres Jakbar

Jakarta – Hari Kelahiran Pancasila yang diperingati tiap 1 Juni menjadi momen penting untuk menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan, di tengah tergerusnya toleransi antar bangsa. Peringatan hari lahirnya Pancasila ini diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Berbagai kegiatan dilakukan oleh seluruh elemen di seluruh Indonesia untuk memperingati Hari Pancasila ini. Jajaran Polres metro Jakarta barat memperingati Hari Kelahiran Pancasila ini dengan melaksanakan upacara hari lahirnya Pancasila di halaman Mapolres Metro Jakarta Barat. Pada Jumat (1/6/2018),

Dalam rangka memperingati lahirnya Pancasila Polres Jakbar memberikan penghargaan kepada beberapa personil diantaranya 6 personel polres metro Jakarta Barat dan jajaran mendapatkan penghargaan berupa piala dan sejumlah uang pembinaan terhadap personel polri yang berprestasi di bulan Ramdhan tersebut.

Adapun anggota tersebut diberikan penghargaan atas menangnya lomba MTQ dan ceramah Kamtibmas yang diselenggarakan oleh polres metro Jakarta Barat dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan.

“Dalam upacara tersebut turut hadir Wakapolres metro Jakbar Akbp Hanny Hidayat, Kabag ops polres Jakbar Akbp Priyo Utomo teguh Santoso, dan para pejabat utama serta para Kapolsek jajaran dan personel polres metro Jakarta barat.

Kapolres metro Jakarta barat Kombes pol Hengki Haryadi dalam upacara tersebut memberikan sambutan amanat dari presiden RI agar masing masing kita dapat menumbuhkan rasa toleransi dan solidaritas terhadap sesama, mari bersama dalam menjaga keutuhan NKRI yang tercinta ini. Serta menghayati nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara tuturnya.(Anton Nurohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *