Pemuda Pancasila PAC Ciputat, Gelar Acara Sosial Bagi-Bagi Takjil Ramadhan

Tangsel – Pimpinan Antar Cabang PAC Ciputat, Pemuda Pancasila PP, menggelar acara sosial, membagikan takjil Ramadhan secara gratis, bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan RE Martadinata Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Senin Sore (21/5/2018).

Kurang lebih sebanyak 2.000 bungkus menu takjil, dibagikan secara gratis kepada para pengguna jalan dalam event sosial yang dihadiri ratusan massa terdiri dari pengurus MPC, PAC, Ranting, kader maupun simpatisan Ormas Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan.

Dalam beberapa rangkuman penyampaian yang dituturkan oleh para pimpinannya yakni Mardex, Abdul Azis, Opick Buya Zoelfikar maupun yang lainnya, bahwa bagi-bagi takjil dari PAC Ciputat ini sebenarnya ini rutinitas kita setiap tahun bahkan setiap tahun di PAC ini bisa tiga hingga empat kali ngadain. Kebetulan kali ini panitianya dari kelurahan Cipayung, karena letaknya geografisnya di sini.

“Mungkin besok-besoknya bisa di kelurahan Serua Indah, Sawah, ataupun Serua, jadi kita mempersilahkan siapa saja silahkan.
Fastbiqul Khairat di bulan suci ini dan penuh berkah ini kita harus saling berbagi, saling mencintai, merupakan kewajiban sesama umat manusia.

Indahnya berbagi ini seperti apa, kayak gimana sih, jadi bila yang dirasakan indah, dan kita ikhlas mudah-mudahan dapat keindahan.

Jadi di Pemuda Pancasila se MPC Tangsel ini, yang pertama ya ini diselenggarakan oleh PAC Ciputat pada Ramadhan tahun ini.

Sebelumnya pula dalam kesempatan itu, Ustad Achmad Firdaus, S.Ag selaku Kepala Bidang Kerohanian MPC PP Tangsel memberikan tausiyah dengan tema agar umat untuk peduli lingkungan.

Dirinya mengajak sekaligus menitip pesan kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Tangsel untuk bersama–sama mencegah terorisme dan paham radikalisme untuk tidak tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat khususnya di Kota Tangsel.

“Kita dukung bersama dan apresiasi, karena menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat bukan hanya tugas aparat saja tetapi semua elemen masyarakat harus terlibat,” serunya. Sembari menambahkan Pemuda Pancasila Tangsel harus bisa menjaga marwah demi tujuan utama menjadi Penjaga Pancasila, dan menjadi pemersatu sesama anak bangsa. (Uthe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *