PEMKAB ACEH TAMIANG GELAR RAPAT PERSIAPAN HUT RI KE – 73

Aceh Tamiang – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Rapat untuk persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang Ke-73 di Gedung Aula Bupati Aceh Tamiang, Selasa (03-07-2018).

Mengenai acara tersebut Bupati Aceh Tamiang H.Mursil SH,MKN memaparkan,” Untuk melestarikan jenis-jenis makanan khas Aceh Tamiang dan minuman lokal yang bisa membantu pendapatan ibu rumah tangga yang nantinya juga bisa membantu ekonomi rakyat,” terangnya.

“Untuk kecamatan agar aktif membuat program dan mengadakan acara perlombaan membuat jenis-jenis makanan dan minuman di kecamatan masing-masing, dari hasil perlombaan tersebut, untuk mempersiapkan perayaan tradisional yang nantinya akan dilestarikan dan dihidupkan kembali agar Perayaan HUT  RI yang ke-73 nantinya akan berjalan dengan meriah.” pungkas Bupati.

Dalam acara tersebut dhadiri, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Asisten Pemerintah, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang, Kapolres atau yang mewakili, Dandim 0117/Atam yang mewakili, Kepala bagian Lingkungan Setdekab Aceh Tamiang, Camat Kuala Simpang, Camat Karang Baru,  MPU atau yang mewakili, Mahkamah Syari’ah atau yang mewakili, seluruh Kepala SKPK dalam  Kabupaten Aceh Tamiang. (Leli S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *