PEMELIHARAAN BERKALA JALAN KABUPATEN TAHUN 2018 SESUAI ANGGARAN

BUNGO – Akses jalan kabupaten yang berbatas dengan Kabupaten Bungo dan Kabupaten Merangin merupakan jalan penghubung yang strategis di wilayah Kabupaten Bungo umumnya dan khususnya di Kecamatan Pelepat terutama di Desa Kuamang Kuning.

Jalan ini merupakan salah satu diantara jalan penghubung atau jalan utama antara Desa Mulya Jaya dan Desa Gapura Suci, Desa Mulya Bhakti dan Desa Cilodang. Walaupun  jalan propinsi, namun letaknya sangat mendukung untuk transportasi umum dan transportasi tandan buah segar kelapa sawit karena mayoritas penduduk desa Kuamang Kuning berkebun kelapa sawit. Di samping itu juga jalan transportasi ke pabrik kelapa sawit yang berlokasi di luar Desa Kuamang Kuning. Inilah sekilas paparan yang dilontarkan oleh warga setempat.

Dengan mulusnya akses jalan membuat sektor lain menjadi lebih baik bagi warga setempat. Hal ini disampaikan pengawas  dari  PT.Torino saat dikonfirmasi dalam pelaksanaan finishing pekerjaan pemeliharaan jalan kabupaten tersebut kepada Nusantara News pada tanggal 26 May 2018 tepat di lokasi pelaksanaan pekerjaan yaitu di Desa Mulya Jaya Kuamang Kuning unit 14.

Proyek ini ada di tiga lokasi. Salah satu proyek pemeliharaan jalan kabupaten tersebut yang pekerjaan ini dilaksanakan sesuai dengan nilai kontrak yang telah ditetapkan oleh pihak terkait seperti pihak PUPR itu sendiri. Anggaran yang digunakan berasal dari dana alokasi umum, pungkas pengawas lapangan kontraktor…….[edril] nn bungo0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *