Pembangunan Sarana Olah Raga Desa Mulya Jaya Sesuai Rencana

Bungo – Merupakan tanggung jawab dari pemerintah desa untuk memberikan informasi tentang segala aktivitas dan kegiatan desa atas pengelolaan dana yang direncanakan dalam pelaksanaan pembangunan sarana serta program yang dibiayai oleh dana pusat maupun daerah serta desa itu sendiri.

Kucuran dana akan dialokasikan untuk pembangunan sarana olah raga, taman dan tempat kuliner di Desa Mulya Jaya Kab Bungo.

Dalam penggarapan tahap awal pengerjaan sarana olah raga tersebut adalah pembuatan pondasi, trotoar, sarana olah raga dan penanaman rumput serta pondasi tiang lampu taman senilai 200 juta rupiah, sedangkan dana yang dibutuhkan mencapai lebih kurang 700 juta rupiah. Ini pencairannya melalui tiga tahap. Tahap kedua akan dicairkan pada bulan Oktober 2018, ini pernyataan langsung dari kepala desa atau datuk rio kepada Nusantara News pada tgl 29 Juni 2018 di kediamannya.

Pembuatan sarana olah raga  dengan ukuran 90 m x 150 m ini akan dijadikan icon Desa Mulya Jaya, demikian  disampaikan datuk rio.  “Saya akan menuntaskan tanggung jawab saya terhadap amanah yang saya emban selama memangku jabatan datuk rio atau kepala desa. Saya merasa puas apabila semua program yang dijalankan diakui dan diterima oleh semua warga saya,” pungkas datuk rio [ edril ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *