PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DI PEMKOT TARAKAN TIDAK MEMUASKAN

 IMG-20160902-WA0008Lemahnya peraturan di pemerintahan Kota Tarakan sangat memprihatinkan. Pasalnya pada hari ini 2 September 2016  saat jam kantor ada seorang warga yang  datang (Hendra) untuk konfirmasi data di ruang tata pemerintahan Kota Tarakan, tetapi tidak ada seorangpun petugas fungsional yang bertugas. Hal ini membuat warga kecewa karena harus bolak balik untuk bisa mendapatkan pelayanan publik. (Tidak ada kejelasan jam pelayanannya)

Menurut staf yang lain (namanya tidak mau di sebut) para pimpinan sedang ke luar katanya. Memang benar apa kata staf  itu,  saat awak media Nusantara News  ingin bersilaturahmi dengan pimpinan

IMG-20160902-WA0007

setempat, ternyata memang benar tidak ada di tempat.

Yang lebih mengejutkan lagi meja para pejabat kosong dan hanya ada beberapa pegawai yang merokok di ruangan tersebut.

Awak media pun beralih konfirmasi ke walikotanya, dengan senyum petugas resepsionis mengatakan hal yang sama Pimpinan sedang  tidak ada di tempat.

IMG-20160902-WA0009

Apakah peraturan pemerintahan Kota Tarakan  memang belum dijalankan atau memang tidak ada standart peraturan pemerintah mengenai pelayanan kepada masyarakat ? Hal ini berbanding terbalik dengan himbauan  Bapak Presiden bahwa  pelayanan publik harus di utamakan.

Dalam hal ini pemerintahan  Kota Tarakan sudah melanggar peraturan tersebut. Semoga  ke depan pihak terkait bisa lebih baik lagi dalam mengemban tugas dan kewajiban mereka. (team NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *