One Day For Children,Yustin Ficardo Ajak Orang Tua Lindungi dan Penuhi Hak Anak

img_8763

Lampung – Ketua Tim Penggerak PKK Aprilani Yustin Ridho Ficardo menghadiri acara One Day For Children yang dihadiri anak-anak PAUD, SD, SMP, hingga SMA di Provinsi Lampung, Selasa (15/11/16).

Di peringatan One Day For Children di Gedung Wanita ini, Yustin Ficardo mengajak para hadirin dan masyarakat Lampung untuk melakukan upaya perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak. Apalagi marak kasus kekerasan baik fisik, seksual, maupun verbal kepada anak di Indonesia dan termasuk di Provinsi Lampung.

“Ini sungguh mendukakan hati kita sebagai orang tua, kita semua harus hentikan segala bentuk kekerasan itu” ungkap Yustin Ficardo.

“Bukan satu hari ini saja kita memberikan kasih sayang kepada anak-anak kita. One Day for Children hanyalah hari untuk mengingatkan kita sebagai orang tua. Dalam keseharian, kita harus tetap ungkapkan dan tunjukkan kepada anak-anak kita bahwa mereka anak-anak sangat berharga di mata kita orang tua”, Yustin mengingatkan.

” Yustin Ficardo berkomitmen untuk selalu mendorong pemerintah dan mengajak masyarakat, agar memiliki kepedulian yang besar terhadap kelangsungan pendidikan, kasih sayang serta pemenuhan kebutuhan anak-anak. Agar anak dapat tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berakhlak mulia.

Yustin Ficardo juga berpesan kepada anak-anak, “Anak-anak yang bunda kasihi, jadilah anak yang sholeh dan sholeha, rajin ibadah, taat pada orang tua, giat belajar dan terus berprestasi agar menjadi anak yang membanggakan orang tua.(H*KAPL)

STOP !!!Kekerasan Terhadap Anak

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *