Mudik Lebaran Tol Brebes-Pemalang Siap Digunakan Secara Operasional

Jakarta – Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Royke Lumowa, M.M beserta rombongan PJU Korlantas Polri melakukan survei jalur persiapan arus mudik 2018 dari Cikampek Hingga exit Gandulan, Jumat (18/5/2018).

Berdasarkan pantauan Kakorlantas, dari jakarta menuju Cikampek kerawanan pertama ada di KM 10 km 16 sampai ke Km 30 di jalur alfa atau jalur keluar Jakarta.

“Sudah ada komitmen dari Jasa Marga dan Kemen PUPR, Pembangunan LRT akan berhenti di H-10 dan pekerjaan untuk memperbaiki bottle Neck itu juga berhenti di H-10 kemudian nantinya akan dibebaskan satu lajur lagi,”

Penambalan jalan berlubang pada Tol arah Cipali sudah selesai, kemudian ada juga penambahan rest area di jalur bravo Palikanci.

Kakorlantas mengungkapkan, mulai dari Kaligangsa atau Brexit hingga exit Gandulan ini sudah 99 persen penyelesaiannya, h-15 lebaran sudah selesai paling lambat h-10 lebaran.

“Titik kepadatan di Gandulan ini akan terjadi pada tujuan Semarang karena ada pembayaran, prediksi akan ada kepadatan hingga 5 Km tapi nantinya akan kita atur,”

“Kemudian, nanti setiap 10 km ada penjagaan dari Polantas setempat sampai 4 orang dan lampu sementara,” kata Kakorlantas. (team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *