MOBIL MOGOK, LAKA LANTAS POLRES KARAWANG ATUR KEMACETAN

Karawang – Kemacetan terjadi disebabkan mobil bilup mogok akibatkan jalanan macet berkilo-kilo di Jl Raya Anggadita, Kab Karawang, Kamis, 28/06/2018, 18:30.

Petugas kepolisian laka lantas kepolisian Resort Karawang mengatur kendaraan baik roda empat dan roda dua yang mengalami kemacetan pada saat terjadi mobil bilup mogok, dengan nopol H 1823 EP, dari arah jalur pantura menuju arah Jakarta.

Petugas kepolisian laka lantas Polres Karawang Ipda Anwar, SH, “Terjadi kemacetan pada pukul 14:00 wib, disebabkan bahan bakar mobil treble sehingga mesin mati dan terjadi mogok, dikarenakan mesin jenis Eropa, ketika mesin mati rodapun tidak bisa berputar sehingga kendaraan tidak bisa diderek dan harus diperbaiki dengan mekaniknya,”ucap Anwar.

Jenis kendaraan bilup Eropa ketika mengalami mesin mati secara otomatis semua mati dan tidak bisa bergerak terkhusus rodanya, sehingga tidak dapat dilakukan penderekan dan harus diperbaiki ditempat dengan mekanik yang telah disediakan oleh armada mobil tersebut.

Pihak kepolisianpun sudah berkoordinasi dengan supirnya dan mekaniknya pun sedang memperbaiki kendaraan tersebut.

Kemacetan terjadi hampir lima kilo sepanjang jalan dari jalur pantura yang menuju arah Karawang Kota, ditambah pada jam pulang kerja karyawan pabrik maupun pengguna jalan umum lainnya akibatkan kemacetan terjadi kurang lebih hampir lima jam. (JERRY NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *