Mempererat Tali Silaturahmi, Camat, Lurah dan PKBR Adakan Kegiatan Bhakti Sosial

Tanjung Jabung Timur – ” Indahnya Berbagi Dalam Ukhuwah Mewujudkan Eratnya Tali Silaturahmi “, tema yang disampaikan Paguyuban Keluarga Besar Rantau Rasau ( PKBR ) yang berdomisili di Provinsi Jambi dalam kegiatan bhakti sosial di bulan Ramadhan, kegiatan yang diadakan di halaman kantor Lurah Bandar Jaya ( 27/5 ) hasil kerja sama pihak Kecamatan Rantau Rasau, Kelurahan Bandar Jaya dan PKBR.
Walaupun dalam keadaan puasa acara tetap berjalan lancar dengan diisi beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari pemberian santunan anak yatim dan fakir miskin sebanyak 60 orang serta di adakannya sunatan massal berjumlah 25 orang didalam wilayah Kecamatan Rantau Rasau.

Camat Rantau Rasau, Sularto, S.Kom, dalam penyampaiannya, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini, selain itu Camat sangat  berharap agar seluruh warga Rantau Rasau bersatu dan sama-sama berjuang untuk mewujudkan pembangunan yang ada di Kecamatan Rantau Rasau khususnya.
” Saya berharap di Kecamatan Rantau Rasau ini ke depannya bisa mempunyai sebuah ikon yang dapat dibanggakan sehingga seluruh masyarakat Provinsi Jambi tau bahwa Kecamatan Rantau Rasau adalah salah satu wilayah transmigrasi pertama pada tahun sekitar 1969 yang kini sudah banyak mengalami perubahan, “ujar Camat.

Hal senada juga diucapkan Lurah Bandar Jaya, Agus Purnomo. SE, yang turut mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini.
Lurah mengatakan, semoga kegiatan seperti ini tidak hanya sekali saja, terus berkembang dan maju karena kegiatan ini tidak ada ketergantungan atau terikat oleh pihak lain.
” Kegiatan ini murni dari iuran para anggota PKBR serta sumbangsih dari para donatur dan dermawan, jadi saya berharap kegiatan ini bisa terus berlangsung untuk tahun-tahun yang akan datang, “pinta Lurah.

Untuk menambah rasa kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan, usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di Masjid Nurul Huda.   ( Doni Riyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *