Melawan Petugas, 2 Pengedar Narkoba Jaringan Internasional Dilumpuhkan

img-20161116-wa0000

Selasa 15 Nopember 2016 sekitar Pkl. 15. 00 Wib di depan Pos II Pergudangan Sentra Kosambi Ds. Kosambi Timur Kec. Kosambi dilakukan penggerebekan oleh BNN Pusat Jakarta PIm. BRIGJEN EKO DANIYANTO. (Direktur Tindak Kejar BNN ) bekerja sama dengan Bea Cukai Pusat Jakarta.

Hampir 2 minggu Tim dari BNN melakukan pengintaian terhadap pelaku jaringan narkoba internasional bekerja sama dengan Bea Cukai Pusat Jakarta.

Personil BNN Pusat Jakarta berjumlah 42 orang sudah disebar di sekitar lokasi dan mengikuti Mobil AVANZA B-1754-PRL, Warna Hitam , tahun 2014 yang keluar dari Gudang Blok. H.5 J. Pergudangan Sentra Kosambi Ds. Kosambi Timur Kec. Kosambi.

Ketika sampai di Pos II Security Pergudangan Sentra Kosambi Petugas BNN menyuruh pengendara mobil untuk berhenti dan meminta para penumpangnya untuk turun. Akan tetapi salah satu pelaku yg duduk di bangku belakang melakukan penembakan ke petugas. Sehingga petugas melakukan penembakan ke dalam mobil, 2 pelaku meninggal, sedangkan 1 pelaku Warga Negara Cina masih hidup.
Setelah digeledah ditemukan tas koper yang di dalamnya berisi narkoba jenis sabu.

Kedua jenasah masih berada di gudang Blok H.5 J. Pergudangan Sentra Kosambi. FW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *