Mai Water Mendukung CEO Indonesia Buka Puasa Bersama Pemulung dan Anak Yatim

Jakarta – Mai Water adalah sebuah produk air mineral dengan kemasan 600 ml yang menjadi sponsor pendukung yang digelar oleh Komunitas CEO Indonesia dalam acara Buka bersama Anak Yatim dan Pemulung di Lapangan Monas, Jakarta- Pusat, Minggu,(3/6/2018).

Intan Aprillia M.Kraft selaku Founder-Firm Owner dari Perusahaan GISP ini menuturkan bahwa dirinya telah bertekad kembali ke kampung halamannya di Gunung Kidul untuk menjadi pengusaha yang fokus memproduksi dan memperlebar sayapnya pada Mai Water dan Mai Coklat.

Intan juga mengatakan bahwa Mai water ini adalah merupakan sponsor pada acara Buka Bersama Anak Yatim dan Pemulung Komunitas CEO Indonesia.
Sekitar 1500 air mineral pada kemasan 600 Ml dia sediakan untuk acara ini.

Mai Water adalah merupakan kebanggaanya,karena berhasil mengolah menjadi Grade A dimana saat ini menurutnya sumur pengolahan Mai Water ada di Gunung Kidul itu. Di Gunung Kidul itu terkenal kandungan kapurnya yang sangat tinggi, jadi tidak mudah mengolah air Gunung Kidul menjadi Grade A,”ujar Intan.

“Saya mendukung acara ini dan kalau bisa acara ini diadakan di luar daerah juga dan saya mengharapkan anak-anak ini belajar dengan baik sehingga kelak akan berguna bagi Bangsa dan Negara,”ujar Intan menutup pembicaraan kepada Nusantara news. ( Ferry Marinus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *