LAUNCHING ALYCIA GALERY DI MERIAHKAN OLEH ORKES MELAYU SK GROUP

 

 

Joglo 24 Februari 2017, Eliz Alycia adalah salah satu artis penyanyi dangdut yang sering ikut tampil di setiap pertunjukan Live show dangdut SK Group, Eliz Alycia pelantun single “Yang Penting Hobah” Cipt. Anton Gholock yang belum lama juga menggelar Acara launching singlenya bersama Orkes Melayu MONATA Group dari Surabaya. di setiap penampilannya Eliz Alycia selalu di ikuti oleh para fansnya yang sering di sebut dengan sebutan ALYCER.

Eliz Alycia memulai karir menyanyi sejak tahun 2009, tepatnya sejak tamat SMU Eliz sudah mulai menekuni bidang tarik suara, khususnya jalur musik dangdut. Saat di tanya Alasan untuk memakai hijab, Eliz menerangkan kepada wartawan, “Eliz ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dengan banyaknya pengalaman bernyanyi yang tidak enak ketika kita bernyanyi mengenakan pakaian sexy ketimbang kita berhijab saya merasa lebih nyaman, dan saya mulai berhijab, itu pun masih belajar, jika kita diharuskan berhijab menunggu semuanya baik dan suci gak akan ada manusia suci tanpa khilaf di dunia ini maka kapan lagi jika tidak dari sekarang kita melakukan perubahan” ungkapnya.


Dalam acara Launching Alycer Galery ( 24-02-2017 ) Acara tersebut dimeriahkan oleh Orkes Melayu SK Group Pimpinan Supardi SK, dan di adakan pula kegiatan sosial santunan anak yatim. Eliz juga mengatakan, bahwa acara tersebut adalah acara peluncuran produk jenis kerudung, ada pun jenis model kerudung tersebut adalah :
Hijab Syar’i Rendra, Hijab Syar’i Bunda, Hijab Long Hair Curly Glamor, Hijab Kuncir Kuda, dan lain-lain. Namun
yang paling best seller adalah, jenis hijab long hair curly warna hitam, model hijab ini model hijab yg sering Eliz kenakan saat show, maka tak heran kalau hijab ini jadi best seller dengan modelnya yang sangat mirip seperti bentuk rambut bergelombang panjang berwarna Hitam, namun untuk saat ini pemesanan sementara bisa melalui via online IG: elizalycia_ibrahim WA: 081288917804 pin BB: D0F14A4E. Alycia Galery ini hadir, karena untuk memenuhi permintaan teman-teman yang mau berhijab seperti Eliz, sehingga termotivasi untuk mengembangkan bisnis hijab ini, ucapan terima kasih pun tidak lupa Eliz sampaikan kepada semua yang sudah mendukung acara Eliz, ALYCERS, SK Group beserta Tim, seluruh rekan-rekan comunity yang sudah hadir dalam acara Eliz, teruntuk spesial juga buat customer Alycia Galery. Adapun kesan yang terindah adalah acara tersebut lancar cuaca cerah tanpa adanya hujan , padahal Februari ini musim hujan tapi khusus acara Eliz ini , Eliz selalu berdoa supaya tidak hujan, Allhamdulillah doa Eliz di jabah Allah Swt. Dan Eliz berharap semoga selalu di berikan kesehatan, sukses buat Alycia Galery nya dan semakin dikenal banyak orang. Abi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *