LAKA LANTAS POLRES KARAWANG RAZIA RUTIN KENDARAAN

Karawang – Laka lantas kepolisian Resort Karawang, razia rutin kendaraan roda dua, pada Sabtu,7/07/2018,10:00.

“Kegiatan rutin dilakukan guna menertibkan surat-surat kendaraan  dan kelengkapan kendaraan sebagai standar keamanan keselamatan bagi pengguna kendaraan,”ucap Iptu A. Irawan.

Dijelaskan juga oleh Ipda Anwar, SH,
“Ramainya jalur lampu merah keluar pintu tol Dawuan yang menghubungkan ke jl alternatif lintas provinsi arah pantura, tepatnya di Jl Ahmad Yani Dawuan Tengah, kecamatan Cikampek,sering mengalami kemacetan pada akhir minggu sehingga kepadatan terjadi dan kami melakukan kegiatan ini sekaligus gelar razia rutin dalam rangka penertiban pengguna kendaraan,” pungkasnya.

Kegiatan razia rutin dilakukan agar menertibkan pengguna kendaraan dan antisipasi kemacetan pada akhir minggu dikarenakan banyaknya volume kendaraan baik yang liburan maupun keluar kota.

Jalur alternatif provinsi yang menghubungkan lintas pantura ini adalah jalan utama yang pokok dilintasi para kendaraan kususnya kendaraan roda dua dan sebagian kendaraan roda empat, karena sebagian kendaraan roda empat sudah melalui jalan tol.

“Bagi pengguna kendaraan yang melakukan pelanggaran baik dari kelengkapan surat  maupun standar kelengkapan kendaraan tetap mendapatkan sanksi tilang,”tegas Anwar, SH.

Segenap petugas laka lantas Polres Karawang gelar razia rutin terbagi dua jalur baik dari arah pantura maupun arah dari Jakarta.(jerry NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *