Kunjungan Silaturahim Lembakum Siliwangi Disambut Hangat Oleh Dinas SDA Jabar

Bandung – Dalam melaksanakan Visi dan Misi dari Lembakum Siliwangi salah satunya untuk menciptakan NKRI negeri yang adil, makmur dan sejahtera. Dan untuk melaksanakan tugasnya Lembakum Siliwangi mengadakan kegiatan kunjungan Silaturahim kepada para Instansi/Institusi pemerintahan, BUMN, BUMD serta para Aparatur Negara.

Seperti kunjungan silaturahim ke Dinas Sumber Daya Air (SDA) Prov. Jabar. Dalam Kunjungannya yang diwakilkan langsung oleh Ketua Umum Lembakum Siliwangi, Rifki Okta mendapatkan sambutan yang penuh hangat, keramah tamahan serta rasa persaudaraan yang kuat oleh Sekdis SDA Jabar, Andri Heryanto. Dalam pelaksanaan kunjungannya tersebut, Rifki Okta memperkenalkan dan serta mensosialisasikan Program Visi dan Misi Lembakum Siliwangi dalam melaksanakan Tupoksinya, yang  dari program-program kerja Dinas SDA Jabar bisa untuk disinergikan, seperti halnya dalam bentuk kontrol sosial di masyarakat, menegakkan supremasi hukum serta turut membantu, mengontrol, mengawasi dan menjaga akan kelestarian air serta baku mutu air dari sifat pencemaran dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dari perbincangan tersebut, Sekdis SDA Jabar Andri Heryanto sangat mendukung dari Program Visi Misi Lembakum Siliwangi tersebut sehingga bisa bersama-sama bersinergi untuk menjaga pemberdayaan air dan baku mutu air tersebut agar tercapai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera karena air merupakan sumber kehidupan yang sangat vital dan layak untuk kita jaga akan kelestariannya. Dari kunjungan silaturahim tersebut diakhiri dengan rasa persaudaraan dan keramah tamahan. Rifki Okta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *